penyakit anak remaja

Published 14/07/2012 by Mrs. lee

bener kata guru gue.semakin kesini ada aja halangan nya.

apalagi sekarang sedang menyebar penyakit eitts bukan sekarang malah dari dulu.penyakit nya anak remaja nih..

kalo udah nama nya kena virus CINTA ,lupa segala nya dehh.bener gak??

yang tadinya niat belajar..eeeh..gara-gara keinget sama si’doi jadi lupa deh tujuan awalnya.

ini nih yang gue takutin. tapi,sejauh ini sih..gua lagi pengen fokus dulu.jadi, males banget buat mikirin tuh yang nama cinta.

katanya..tapi sih katanya. SETAN.lo tau kan setan? SETAN itu suka bener nge-godain orang yang lagi jatuh cinta.agar orang yang lagi jatuh cinta nya itu lupa sama tuhan nya.

pasti deh.bukan nya TUHAN nya yang orag itu puja.malah sesama nya yang ia puja.yang bukan tandingan TUHAN nya. apalagi ini mau puasa.ingett …kalian(bagi umat muslim) harus jaga tuh hawa nafsu.

kalo saran dari gue sih gini aja,biar tetep aman,damai,dan yang penting gak bikin dosa.

kalian boleh jatuh cinta,boleh memuja lawan jenis kalian,tapi itu jangan lebih.hanya sebatas ketertarikan sesama umat manusia.

kalian juga jangan sampe salah suka sama orang.kalo orang itu bawa pengaruh buruk gimana?jangan di ikutin yah..

dan… 1 yang perlu kalian inget itu.kalian jangan lupa bersyukur atas apa yang tuhan berikan kepada kalian.ia memberikan kalian perasaan,hati.agar kalian merasakan/peka dengan apa yang ada disekitar kalian.

atas peratian nya terimakasih …

Mrs.Lee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s