balqist

Published 20/05/2012 by Mrs. lee

ini dia adik saya!!

name:mutia putri balqist

date of birth : April 21  1999

hobby : singing , dreaming, eating, and slepping

skills: mmm…pengganggu suasana

twitter: https://twitter.com/#!/mutiabalqist

ini beberapa fact nya:

  • dia itu hobby banget  yg namanya makan.sehari itu bisa lebih dari 3x
  • dia memiliki hobby menyanyi.eitttsss..jgn kira suara dia bagus dulu loh.kalo dia nyanyi rasanya errrr..gak bisa disebutkan.ibu-ibu hamil aja mungkin langsung ngelahirin*lebey*
  • dia memiliki suara yg sangat cemprenggg
  • sering terlibat cinta lokasi
  • dia dengan pede’nya mengatakan bahwa”saya ini selalu cantik dan mempesona” baru denger nya aja pengen muntah
  • orangnya sangat narsis
  • paling serem kalo udah ketawa.ketawanya seperti mempunyai maksud tertentu
  • takut bener sama kecoa
  • orangnya sangat kagetan.coba deh kagetan.dan juga penakut
  • paling menderita dirumah.karna jarang banget ada yang bela dia.hahahaha..*poor balqist*
  • sering takabur.misalnya,baru solat magrib aja udah bangga nya nauzubillah*mohon jangan ditiru*
  • penakut nya umat.baru diceritain cerita serem aja langsung parno
  • butuh berjam-jam untuk dandan
  • sering banget yang namanya ngaca.tiada hari tanpa kaca dan dandan
  • dia juga paling takut sama kucing.mau kucing nya gede apa kecil tetep aja takut
  • paling hebohh!! apalagi kalo udah ketemu hewan yg bisa terbang.sebut saja kecoa terbang,capung,kupu-kupu,belalang dkk.bkn karna suka,tapi karna dia takut.
  • “balqist adalah orang yang palng menyebalkan yang pernah saya temui”
  • sangat childish dan egois

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s